Cara Mengobati Kanker Hati

Obat herbal kanker hati yang kami rekomendasikan disini adalah obat tradisional kanker hati yang memang sudah terbukti berkhasiat dan memiliki banyak kelebihan. Produk kami telah di rekomendasikan oleh sejumlah besar orang karena produk kami adalah produk yang berkualitas dan terbukti ampuh.

Sebelum kita mengenal lebih jauh produk ini, mari kita mengenal sekilas tentang kanker hati terlebih dahulu.

Sekilas Tentang Kanker Hati
Apa itu Kanker Hati?
Kanker hati adalah tumor ganas yang menyebabkan kerusakan bentuk dan fungsi organ hati. Dalam keadaan normal sel hati akan membelah diri jika ada penggantian sel-sel hati yang telah mati dan rusak. Sebaliknya sel kanker akan membelah terus sehingga terjadi penumpukan sel baru yang menimbulkan desakan dan merusak jaringan normal pada hati.

Bagaimana Gejala Kanker Hati?
Seperti halnya kanker-kanker lain seperti misalnya kanker otak atau kanker serviks, maka gejala kanker hati sukar dilakukan karena awalnya tidak menimbulkan gejala. Akibatnya, sebagian besar penderita kanker hati terdeteksi dalam stadium lanjut . Adapun gejala kanker hati terutama pada stadium lanjut secara singkat adalah sebagai berikut.Adanya pembengkakan diperut dan perut terasa sakit.

  •     Warna kulit manjadi kuning
  •     Suhu tubuh panas dan kehilangan selera makan
  •     Berat badan menurun
  •     Terjadi pendarahan dibagian dalam tubuh
  •     Terganggunya sistem metabolisme tubuh

Gejala di atas belum bisa memberikan kepastian nyata, sehingga sebaiknya anda tetap memeriksakan kesehatan anda ke dokter untuk mendapatkan hasil yang lebih jelas.

Apa Penyebab Kanker Hati?
Sebenarnya penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun cenderung terjadi pada hati yang  rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti terlalu banyaknya kadar besi dalam hati dan sirosis hati.

Sedangkan zat-zat penyebab kanker yang berhubungan dengan kanker hati primer, termasuk diantaranya adalah bahan kimia tertentu seperti vinil klorida dan arsen. Merokok dan juga penyalahgunaan alkohol juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker hati.


Bagaimana Cara Mengobati Kanker Hati?
Ada berbagai cara pengobatan untuk kanker hati. Pengobatan ini didasarkan pada masing-masing pasien dan tingkat keparahan kanker hati tersebut. Hal yang perlu dipertimbangkan setiap dokter yang ingin merekomendasikan pengobatan kepada pasien adalah kebutuhan pasien dan mempertimbangkan faktor-faktor berikut seperti ukuran tumor dan lokasi, stadium kanker, keadaan umum kesehatan pasien, dan usia kanker.

Secara umun dan singkat disini ada beberapa pengobatan untuk kanker hati :


Pembedahan
Untuk pembedahan ini hanya dilakukan pada kanker hati yang ukurannya masih kecil (tidak lebih besar dari 5 cm), terbatas pada hati, dan kanker belum menyerang pembuluh darah yang berdekatan, organ lain ataupun kelenjar getah bening.

Radioterapi
Radioterapi menggunakan partikel X-ray untuk menghancurkan sel-sel kanker hati. Ada beberapa efek samping menggunakan pengobatan ini seperti kelelahan kronis, iritasi kulit, kehilangan nafsu makan dan mudah terkena infeksi. Untuk menghindarinya, anda mungkin bisa mencari cara mengobati kanker yang lebih alami dan aman.

Kemoterapi
Kemoterapi adalah penggunaan obat-obatan untuk menghentikan pertumbuhan untuk membunuh sel-sel kanker. Jenis pengobatan melibatkan obat-obat kimia.

Pengobatan dengan Obat Herbal

Ada banyak obat herbal kanker yang beredar dipasaran salah satu yang kami rekomendasikan adalah K-Muricata sebagai obat herbal kanker hati. Adapun penjelasan lebih lengkap K-Muricata sebagai obat herbal kanker hati bisa di lihat di bawah ini.


K-Muricata Obat Herbal Kanker Hati




K-Muricata adalah  obat herbal kanker hati yang terbaik dan terbukti ampuh dalam mengatasi kanker hati, K-Muricata berkomposisikan Daun Sirsak pilihan dan ekstrak keladi tikus yang di proses dengan bioteknologi canggih dan di tangani oleh tanngan-tangan ahli sehinga menjadi produk herbal terbaik dan berkualitas.

Pada K-Muricata terkandung senyawa acetogenins di dalam daun sirsak, yang memiliki fungsi untuk menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan menghentikan penyebaran sel kanker hati lebih jauh lagi, Bahkan dalam studi laboratorium acetogenins dapat membunuh beberapa jenis sel kanker hati yang tahan terhadap kemoterapi tertentu.

Selanjutnya Ribozome Inactivating Proteins ( Rips ) pada ekstrak keladi tikus akan melemahka sel kanker yang ada dengan cara memblokir suplai energi (ATP) bagi sel kanker sehingga sel kanker akan mati.

Ketika acetogenins bersama Rips dipadu maka akan menghasilkan kekuatan pembunuh sel kanker yang ampuh.

Amazon Plus













Jika K-Muricata memiliki khasiat yang ampuh luar biasa untuk mengatasi kanker hati, Amazon Plus sebagai Obat Herbal Kanker Hati akan bekerja pada tubuh pasien untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga nutrisi lebih mudah terserap oleh tubuh serta khasiat K-Muricata yang akan lebih cepat terasa, Selain itu Amazon Plus akan meningkatkan kekebalan tubuh dengan cepat memperbaiki sel sel yang rusak maupun jaringantubuh yang rusak akibat penyakit kanker hati.

Kombinasi antara K-Muricata dan Amazon Plus merupakan cara terbaik untuk mengatasi penyakit kanker hati stadium 1, 2, 3 maupun 4

Harga :
Amazon Plus 1 dus / 6 botol Rp 1.560.000,-
K-muricata 1 box isi 30 sachet Rp 600.000,-

Aturan Minum :
Amazon Plus 2 x 30ml sehari
K-Muricata 2 x 1 sachet seharai

Aturan minum ini tidak mengikat dan bisa disesusaikan dengan kondisi parahnya penyakit.



ARTIKEL LAINYA YANG MENARIK UNTUK DI BACA :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar